Asyiknya tamasya ke tempat bermain Kids Fun Yogyakarta


Pada suatu hari, ada dua sahabat bernama Rani dan Rama. Mereka sangat senang karena hari ini mereka akan pergi ke Kids Fun bersama ayah dan ibu mereka. Kids Fun adalah tempat bermain yang sangat seru dan menyenangkan. Di sana ada banyak wahana permainan yang bisa dicoba oleh anak-anak maupun orang dewasa.

Rani dan Rama sudah tidak sabar ingin segera sampai di Kids Fun. Mereka berdua duduk di kursi belakang mobil sambil melihat-lihat pemandangan di jalan. Sesekali mereka juga menyanyikan lagu-lagu kesukaan mereka. Ayah dan ibu mereka tersenyum melihat keceriaan anak-anak mereka.

Setelah sekitar satu jam perjalanan, akhirnya mereka sampai di Kids Fun. Rani dan Rama langsung berlari menuju pintu masuk. Mereka menunjukkan tiket masuk yang sudah dibeli oleh ayah mereka di internet. Petugas di pintu masuk pun memberikan gelang warna-warni yang menandakan bahwa mereka bisa menikmati semua wahana permainan di Kids Fun.

Rani dan Rama tidak tahu harus mulai dari mana. Mereka melihat-lihat peta Kids Fun yang ada di tangan ayah mereka. Di peta itu terlihat ada tiga atraksi utama di Kids Fun, yaitu wahana permainan tematik, gokart, dan kolam renang. Rani dan Rama pun sepakat untuk mencoba semuanya.

Mereka memutuskan untuk mencoba wahana permainan tematik terlebih dahulu. Di sana ada banyak permainan yang bisa membuat mereka merasakan sensasi yang berbeda-beda. Ada roller coaster yang bisa membuat mereka merasakan naik turun dengan cepat. Ada flying fox yang bisa membuat mereka merasakan terbang di udara. Ada juga water bike yang bisa membuat mereka bersepeda di atas air.

Rani dan Rama sangat menikmati setiap permainan yang mereka coba. Mereka tertawa dan berteriak-teriak dengan gembira. Ayah dan ibu mereka juga ikut mencoba beberapa permainan bersama mereka. Mereka merasa seperti anak-anak lagi.

Setelah puas bermain di wahana permainan tematik, Rani dan Rama beralih ke gokart. Gokart adalah permainan yang bisa membuat mereka merasakan mengemudi mobil dengan kecepatan tinggi. Mereka harus memakai helm dan sabuk pengaman sebelum masuk ke mobil gokart. Mereka juga harus mengikuti aturan dan petunjuk yang diberikan oleh petugas.

Rani dan Rama sangat antusias untuk mencoba gokart. Mereka memilih mobil gokart yang berwarna favorit mereka. Rani memilih yang berwarna merah, sedangkan Rama memilih yang berwarna biru. Mereka berdua masuk ke mobil gokart dan menunggu aba-aba dari petugas.

Begitu petugas memberi tanda, Rani dan Rama langsung menginjak gas. Mereka berlomba-lomba untuk menjadi yang tercepat di lintasan gokart. Lintasan gokart itu sepanjang 460 meter dengan panjang jalur yang berbeda-beda. Ada jalur yang lurus, ada yang berbelok, ada yang menanjak, dan ada yang menurun.

Rani dan Rama sangat asyik mengemudi mobil gokart mereka. Mereka berusaha untuk menghindari rintangan dan menyalip mobil gokart lainnya. Mereka juga saling bersaing untuk mencapai garis finish terlebih dahulu. Mereka merasa seperti pembalap profesional.

Setelah selesai bermain gokart, Rani dan Rama merasa haus dan lapar. Mereka pun pergi ke salah satu restoran yang ada di Kids Fun. Di sana mereka memesan makanan dan minuman yang mereka suka. Mereka makan dengan lahap sambil bercerita tentang pengalaman mereka bermain gokart.

Setelah kenyang, Rani dan Rama melanjutkan perjalanan mereka ke kolam renang. Kolam renang di Kids Fun sangat luas dan indah. Di sana ada banyak perosotan air yang bisa membuat mereka meluncur dengan cepat. Ada juga pancuran air yang bisa membuat mereka basah kuyup. Ada juga kolam ombak yang bisa membuat mereka merasakan seperti berada di pantai.

Rani dan Rama sangat senang bermain di kolam renang. Mereka memakai baju renang yang sudah dibawa dari rumah. Mereka juga memakai pelampung agar tidak tenggelam. Mereka berenang, meluncur, dan bermain air dengan riang. Ayah dan ibu mereka juga ikut bermain di kolam renang bersama mereka. Mereka merasa segar dan bahagia.

Setelah puas bermain di kolam renang, Rani dan Rama merasa lelah dan mengantuk. Mereka pun bersiap-siap untuk pulang. Mereka mengeringkan badan dan berganti pakaian. Mereka juga mengembalikan gelang warna-warni yang sudah tidak terpakai. Mereka berterima kasih kepada petugas Kids Fun yang sudah melayani mereka dengan baik.

Rani dan Rama pun kembali ke mobil bersama ayah dan ibu mereka. Mereka merasa sangat senang dan berkesan dengan tamasya mereka ke Kids Fun. Mereka berharap bisa kembali lagi ke sana suatu hari nanti. Mereka pun tertidur pulas di kursi belakang mobil sambil bermimpi indah.


Akhir cerita.


Komentar