Ayu dan Terompet Ajaibnya


Ayu adalah seorang anak perempuan yang cantik dan baik hati. Dia tinggal di sebuah desa yang indah dan damai. Dia sangat suka bermain dengan teman-temannya di sungai, di sawah, dan di hutan.

Suatu hari, dia mendengar bahwa akan ada pesta tahun baru di kota. Dia sangat penasaran dan ingin melihatnya. Dia berpikir, pasti akan ada banyak terompet di sana dan dia bisa mendengar suara yang meriah dan menyenangkan.

Dia pun meminta izin kepada ibunya untuk pergi ke kota. Ibunya mengizinkannya, tetapi dengan syarat dia harus pulang sebelum malam. Ayu pun setuju dan berangkat ke kota dengan naik sepeda.

Di kota, dia melihat banyak orang yang berlalu-lalang dengan baju yang berwarna-warni. Dia juga melihat banyak toko yang menjual terompet. Dia sangat senang dan ingin membeli satu. Tetapi, dia tidak punya uang.

Dia pun berjalan-jalan di sekitar kota, mencari terompet yang mungkin terjatuh atau terbuang. Dia berharap bisa menemukan satu yang masih bisa dipakai.

Akhirnya, dia menemukan sebuah terompet yang tergeletak di dekat tempat sampah. Dia mengambilnya dan membersihkannya dengan saputangan. Dia meniupnya dan mendengar suara yang nyaring dan indah. Dia merasa sangat bahagia.

Dia pun berlari ke arah taman kota, tempat pesta tahun baru akan diadakan. Dia ingin bergabung dengan orang-orang yang sudah berkumpul di sana. Dia ingin meniup terompetnya bersama-sama dengan mereka.

Tetapi, ketika dia sampai di taman kota, dia melihat sesuatu yang membuatnya terkejut. Terompet yang dia pegang ternyata bukan terompet biasa. Terompet itu berkilau-kilau dan berwarna pelangi. Di atasnya, ada tulisan "Terompet Ajaib Tahun Baru 2024".

Dia tidak mengerti apa artinya itu. Dia hanya tahu bahwa terompet itu sangat cantik dan spesial. Dia merasa sangat beruntung.

Dia pun meniup terompetnya lagi, dengan lebih keras. Tiba-tiba, terompet itu mengeluarkan bunga-bunga yang berterbangan di udara. Bunga-bunga itu berwarna-warni dan harum. Orang-orang yang melihatnya terpesona dan bertepuk tangan.

Ayu merasa sangat senang. Dia meniup terompetnya lagi dan lagi, membuat bunga-bunga yang semakin banyak dan indah. Dia tersenyum dan tertawa. Dia merasa seperti bintang di pesta tahun baru.

Dia tidak sadar bahwa terompet ajaib itu juga memiliki kekuatan lain. Setiap kali dia meniupnya, dia mengucapkan harapan-harapan baik untuk dirinya dan orang-orang di sekitarnya. Harapan-harapan itu terdengar oleh langit dan bumi. Dan harapan-harapan itu akan menjadi kenyataan di tahun baru 2024.

Ayu tidak tahu tentang hal itu. Dia hanya tahu bahwa dia sangat bahagia. Dia bermain terompetnya sampai malam. Lalu, dia pulang ke desa dengan sepedanya, membawa terompet ajaibnya. Dia berterima kasih kepada Tuhan atas hadiah yang luar biasa itu.

Dia tidak sabar untuk berbagi ceritanya dengan ibunya dan teman-temannya. Dia juga tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi di tahun baru 2024. Dia yakin bahwa tahun baru itu akan menjadi tahun yang penuh keajaiban dan kebahagiaan.


Komentar